4 Penyebab Kematian Paling Mengerikan yang Pernah Ada

ObatTipes.id – Kematian pada dasarnya memang tidak bisa ditentukan oleh kita umat manusia. Hanyalah Tuhan yang tahu segalanya tentang rahasia kematian kita semua. Serangan jantung secara umum sering menjadi penyebab orang mengalami kematian mendadak.

testis bengkak

Namun, bukan hanya itu saja, orang yang kelihatan sehat, bisa mendadak menemui ajalnya karena kecelakaan, penyakit lain atau yang lainnya. Nah, mengkutip dari laman Liputan6, disini kami akan memberikan informasi 4 Penyebab Kematian Paling Mengerikan yang Pernah Ada, cek dibawah ini satu persatu.

1. Lupa Bernafas

Untuk sebagian kasus, ini menunjukan suatu individu yang cukup aneh, yakni lupa bernafas. Dengan anda lupa untuk bernafas, maka itu dapat mengakibatkan tekanan keras pada tubuh, penyakit stroke dan juga hydrocephalus. Cairan hydro tersebut bisa merusak otak. Cairan tersebut normalnya diserap secara seimbang, tetapi jika kondisi ini terjadi tiba-tiba, maka kemungkinan besar terjadi kematian mendadak.

2. Memiliki Testis yang Terlalu Besar

Apakah anda bisa membayangkan jika mempunyai ukuran testis yang terlalu besar? kondisi seperti ini yang bisa disebut kaki gajah, bisa merujuk pada kematian. Kaki gajah yang terjadi pada organ kelamin ini dapat berpengaruh buruk pada tubuh dan sangat berbahaya. Kejadian mengerikan ini sering terjadi karena Infeksi Parasit dari cacing filaria, cacing gelang kecil yang sering ditemukan di tanah Afrika.

Baca juga : 5 Jenis Demam yang Harus Anda Waspadai

3. Hiperseksual

Ini merupakan masalah yang menjurus pada dorongan seksual yang terlalu over atau tinggi. Pria sangat rentan mengalami masalah ini dibanding wanita, kondisi ini akan mengakibatkan seseorang mengalami ereksi berkali-kali pada jam-jam tertentu dan disertai dengan rasa sakit juga keinginan seks tinggi. Kluver-Bucy merupakan nama medis dari kondisi ini, yakni penyakit langka yang bisa terjadi kapan saja dan susah untuk dikontrol. Apabila tidak melakukan tindakan pengobatan, maka akan mengakibatkan disfungsi ereksi permanen bahkan kematian.

4. Takut Air

Kasus ini memang bisa disebutkan langka untuk di Indonesia. Tetapi tidak bisa dipungkiri, bahwa ada di beberapa negara orang yang takut pada air. Beberapa orang mengungkapkan jika menderita rabies setelah meminum air. Virus rabies yang menyerang akan memicu terjadinya kejang pada otot di tenggorokan, sehingga para penderita enggan untuk minum air karena kesulitan untuk menelan. Ketika tubuh kekurangan air ditambah virus rabies menyerang, itu dapat berakibat fatal dan bisa menyebabkan kematian mendadak jika penderita tidak mengambil tindakan pengobatan.