Aktivitas Fisik Dapat Menurunkan Resiko Infeksi Bakteri

Aktivitas Fisik Dapat Menurunkan Resiko Infeksi Bakteri – Sebuah studi terbaru menemukan bahwa orang yang mempunyai aktivitas fisik yang cukup, secara signifikan dapat menurunkan resiko terkena Infeksi Bakteri.

Aktivitas fisik yang teratur membuat Anda memiliki berbagai manfaat kesehatan termasuk mengurangi resiko terkena Obesitas, Penyakit Jantung, Tipes, Diabetes, Usus Besar dan Kanker Payudara serta Depresi.

wanita-olahraga-edit

Setelah dibandingkan dengan orang yang kurang dalam hal melakukan aktivitas fisik, melihat hasil dari riset para ahli menunjukan bahwa orang tersebut 10% jauh lebih beresiko terkena infeksi bakteri.

Fisik tidak aktif telah diidentifikasi sebagai faktor risiko utama keempat kematian global yang menyebabkan kematian 3,2 juta perkiraan global, menurut Organisasi Kesehatan dunia.

Dalam studi, para peneliti meneliti hubungan antara waktu senggang aktivitas fisik dan infeksi bakteri yang dicurigai selama satu tahun bertindak.

Informasi tentang aktivitas fisik waktu senggang Diperoleh dari tahun 2007 dan 2010 di Denmark Utara daerah Health survei dari 18,874 warga Denmark.

Cara Menurunkan Demam Tinggi Saat Sakit Tipes

Infeksi bakteri yang dicurigai ditentukan berdasarkan resep yang diisi untuk antibiotik. Selama satu tahun tindak lanjut, 5368 peserta penuh setidaknya satu resep antibiotik.

Ada perbedaan signifikan secara statistik tingkat aktivitas fisik dan mengisi setiap resep antibiotik antara wanita tetapi tidak di antara laki-laki.